Maret 2014 - Rini Cesillia's Beauty Blog - Indonesian Beauty Blogger
Clio

Clip Virgin Kiss Lipnicure Review

Kamis, Maret 27, 2014

I have clio lipnicure for some months now but I haven't used it until around one week ago. The reasons is: I waited for other colour  and the remover because some told me that it's hard to remove. So after my order came, I can tried them without having to worry about difficulty to remove the product from my lips because my friend said that it's like cement. LOL! XD

Hand Cream

L'occitane Hand Cream Set

Rabu, Maret 26, 2014

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kejutan dari L'occitane, tak disangka-sangka mendapatkan kiriman yang lumayan besar dan ternyata isinya adalah hand cream. :D

Uda tau donk ya soal hand cream L'occitane yang merupakan salah satu best seller nya dan mendapat beberapa award, seperti Her World Beauty Awards 2012 dan Women's Health Choice 2014. Satu hand creamnya terjual setiap 3 detik di seluruh dunia. *.*


Ternyata saat dibuka, di sisi kiri dalam kotaknya itu ada cerita mengenai Shea Butter di Afrika, di mana para wanita di sana hidupnya menjadi lebih baik karena adanya L'occitane Foundation di sana. 


Di sisi satunya lagi terlihat deh 5 hand cream mini jagoannya L'occitane, lengkap dengan deskripsi untuk masing-masing hand cream nya. Aku ga nyangka kalau tahun ini tuh Shea Butter Hand Cream nya merayakan ulang tahun ke-20. Happy anniversary! ^^


Yang menjadi favoritku tuh yang Cherry Blossom dan Pivoine karena wanginya soft banget dan bikin rileks. Tapi kalau tanganku lagi kering banget, yang Shea Butter yang slalu jadi andalan. ^^

Sekarang ini kayanya mulai beredar mini hand cream L'occitane yang palsu jadi sebaiknya berhati-hati ya. Belinya di store official aja.

Once again, happy anniversary Shea Butter Hand Cream!


xoxo,



Ageha

Japan Softlens Ageha Rich Grey Softlens Review

Selasa, Maret 25, 2014

Hai hai..
Ada softlens baru lagi nih dari Japan Softlens, kali ini namanya Rich. Ada dua warna yang tersedia, yaitu gray dan blue. Syukurlah aku dapatnya yang grey :D





-kiri: dengan flash, kanan: tidak menggunakan flash-
-atas: foto dari bagian dalam, bawah: foto dari bagian luar-

Design and Color:
Ageha Rich Grey ini warnanya sangat terang dibandingkan design Ageha warna abu yang lain, Lunatia Grey aja masih kalah terangnya. Saat dipakai tapi ga kelihatan seperti abu sih di mataku. Hmmm ky warna coklat terang gt jadinya.
Warnanya bener-bener strong, kalau yang suka softlens warna natural sih mungkin ga bakal ngelirik Rich Grey ini.


Enlargement:
Seneng banget karena bikin mataku kliatan lebih besar pas dipakai! Walaupun jatuhnya ga segede Ageha Super Big Grey, tapi masi lumayan lah ada enlargement effect daripada engga sama sekali. Hihi.

Comfort:
Entah kenapa aku merasa kurang nyaman dengan Rich Grey ini, ga seperti softlens2 Ageha lain yang uda kucoba sebelumnya. Setiap awal mau pake softlensnya, pasti pedih gitu di mata T.T
Dan setelah kurang lebih 3 jam, mataku ud ngerasa ga enak. Ga tau apa yang salah, biasanya ga begini soalnya :(




Kalau kalian suka softlens2 terang, kalian pasti suka deh sama Rich Grey ini. Tapi kalau aku pribadi lebi suka Pop Grey sama Super Big Grey. Hihi..



BB Pin: 25A8140C
SMS: 081 807 909033
Line ID: yulialusiana
Instagram: @japansoftlens
Email: [email protected]


Smoga postinganku ini membantu ya. See you!



2NE1

Makeup Collaboration: 2NE1 CL Happy MV Inspired Makeup Look

Senin, Maret 24, 2014

Hi All!


Hehehe. Today I'm back with makeup collaboration with my blogger friends. Yeay! We decided to recreate 2NE1's makeup on Happy MV. And I choose CL because she is just amazing. I really love her makeup. ^^




So that's the look I recreate but sorry I didn't make tutorial this time because I'm just too lazy to do it T.T

Let's see the result, shall we?





Honestly I'm not satisfied with the look I've recreated because it doesn't look the same with CL's makeup ;_;
I like my previous recreation of CL makeup better than this one (you can read it here).

Don't forget to check my friend's blog to see their look:

Via as Minzy

Lala as Park Bom

Xiao Vee as Dara


Products used:

Softlens:
Ageha Pop Grey

Face:
Benefit Primer Primer #Classic
Graymelin CC Base Cream
Holika Holika Cover & Hiding Liquid Concealer #2
Tony Moly Baby Aura CC Balm #2
3 Concept Eyes Face Glow #Bondi Beach

Eyes:
Etude House Color My Brows #4 Natural Brown
Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow #3 Light Brown
Tony Moly Backstage Gel Eyeliner #1 Black
Banila Co Slick Expression Eyeliner
Princess Eyelash

Lips:
Peripera My Color Lips #2
Etude House Woo Baby Lip Plumper #1



So that's all for now. See you soon! ^^




Body Care

Shizen Gokochi Facial Soap Review

Selasa, Maret 18, 2014

Siapa yang suka sama green tea? Hari ini aku mau membagikan info mengenai salah satu produk Cow Brand yang mulai beredar di pasaran yaitu Shizen Gokochi Facial Soap. ^^


FOTD

IBB Make Up Challenge March 2014: Natural Glow

Senin, Maret 17, 2014

It's been a long time since I joined IBB MUC, more than 1 year ago xD Since this month's MUC really suits my makeup style which is natural glow, I decided to join. ^^


This MUC terms and prizes are a bit different from other MUCs that were already done, it's for celebrating IBB's birthday, hence the prize is more spectacular, sponsored by Menard Indonesia.

Without further ado, let's see my look starting from the first one:

Banila Co.

Banila Co Clean It Zero Review

Jumat, Maret 14, 2014

One of the best seller product from Banila Co is the Clean It Zero, together with the Prime Primer.
There are several types, but I will review the Original one. :)

Haul

Hongkong Trip Haul

Rabu, Maret 12, 2014

Hi all!
How is your day? Ahhh I really miss blogging.
Well, I just got back from holiday two days ago that's why I didn't blog for these past few days. ^^

Actually I haven't finished my Romantic Winter Tour post, just one day left, I hope you'll be patient to wait for the post. Meanwhile for now I will just post about my haul since as I always said, it's the easiest thing to do, compared to review or tutorial post XD

Etude House

Etude House Play Color Eyes Palette Review

Sabtu, Maret 01, 2014

Siapa yang suka bermain dengan eyeshadow? Siapa yang suka ngoleksi palette? Nah buat para penggemar Etude House udah tau donk ya kalau belum lama ini Etude House ngeluarin dua palette kece barengan dengan seri Princess Etoinette nya, yaitu Play Color Eyes Palette nya. Sebenarnya aku suka banget sama yang Flowering Eyes, tapi karena mahal dan aku juga jarang pakai eyeshadow akirnya aku ga beli deh. Back to topic, untungnya kali ini aku bisa nyobain Play Color Eyes yang terdiri dari dua warna yaitu #1 So Hot Play dan #2 So Chic Play. Yang akan aku review adalah yang #1 So Hot Play. ^^

Like us on Facebook

badge