Januari 2012 - Rini Cesillia's Beauty Blog - Indonesian Beauty Blogger
Etude House

Etude House Flamingo Eyebrow Cutter, Heart Microfiber Puff, Lip Puff, and Dear Darling Nail

Kamis, Januari 19, 2012

Last Saturday when I went to Taman Anggrek Mall, I couldn't stop myself from entering Etude House shop. >.<

Although I know that the price in the counter is really really much more expensive than from online shop, I still want to take a look. Guess it's because of the design, so pink, girly, and princess look alike <3

I went around the store to see the products and the price. I told myself that I won't buy from the store except I ran out of stock of the products. :p Finally, I went to accessories part, I want to look at the brushes. When I reached there, my eyes caught other products, yupp I saw some of the newest Etude House products from Korea. Omooo.. Lip puff, flamingo eyebrow cutter, cat tweezers, etc and the prices are CHEAP. They are under Rp 20.000. See that? I put myself on confusion. Should I buy those or not? Which one should I buy? Ahhhh ~ At last, I bought flamingo eyebrow cutter, lip puff, and heart microfiber puff. Then the salesgirl told me that if I buy three nail colors, all of them will only cost Rp 60.000. Okay, I couldn't control myself and I bought 3 of them -_-"

So here is the photo of the products I bought that day :)

From up-down, left-right : Dear Darling Nail, Aloha Tissue (Free Gift), Heart Microfiber Puff, Flamingo Eyebrow Cutter, and Lip Puff. :3
From all of those products, I've used the eyebrow cutter. It is sharp and cute, right? Soon after seeing the eyebrow cutter, my mom asked me to go back to the store and bought one for her. Hahahaha.. I bought her the purple one. ^^

Maybe I will give some swatches of the nail color later because now my nail use nail color from Art Deco and it is in pink color. :)

Hope you all have a nice day. 

eye

[REVIEW] Missha M Super Extreme Waterproof Pencil Eyeliner

Rabu, Januari 18, 2012

Annyeonghaseyo! It's been quite a long time since I posted my last haul or review.. :D

Well, hahaha.. I've been busy with my internship program, college life and doing my thesis report..

So now after quite a long break, suddenly I miss blogging and doing review for all of you who read my blog ^^

Today I wanna do review for two of my haul pencil eyeliners. Both of them are from Missha. One is Missha M Super Extreme Waterproof Pencil Eyeliner #Khaki and the other one is Missha M Super Extreme Waterproof Creamy Pencil Eyeliner #Black.

Agar lebih gampang, aku pakai bahasa Indo aja yaa :p 
Dari semua produk make up yang ada, yang uda aku kenal sejak SMP itu lipgloss dan lipbalm.. Trus pas mau lulus SMA, aku mulai pakai eyeliner karena katanya dengan pakai eyeliner, mata bisa kelihatan lebih besar (maklum mataku sipit ._.). Waktu itu sih karena masih SMA aku cuma pakai eyeliner pensil yg Oriflame. Sebagai eyeliner pemula sih bagus ya, ga sakit pas dipakai. Tapiiii, sama sekali ga waterproof dan suka bikin mataku ky panda atau org emo gt. -_-" Smudge ya klo bahasa kerennya? :p

Nah sejak mulai kuliah, aku pun mulai mencari-cari eyeliner yang gampang dipakai, waterproof, dan smudgeproof. Awalnya sih aku nyari yang pensil aja karena gampang dipakai, aku blm bs pakai yg liquid. Singkat cerita, sebulan atau dua bulan yang lalu aku kembali mencari eyeliner pensil yang BENAR-BENAR WATERPROOF DAN SMUDGEPROOF kalau dipakai di underline. Aku ga peduli deh klo di upperline krn biasanya memang tahan, tapi klo di underline, biasanya bentar aja uda hilang terkena air dari mataku. Kira-kira setelah tiga tahun pencarian lah aku menemukan eyeliner pensil yang membuatku jatuh cinta yaitu eyeliner pensil dari Missha ini. Hahaha.. :D

Seperti biasa aku mengunjungi Margo City yang terletak di Depok ini. Tidak banyak pilihan mall yg oke di kota ini. Yang lumayan ya hanya Margo City ini. Pas aku ke Centro, aku melihat ada counter Missha dan iseng aku mendatangi counternya trus nanya sm mbaknya ada ga eyeliner pensil yg waterproof. Dia pun menunjukkan padaku dua eyeliner yang uda kusebutkan tadi tp aku lebi memilih yang auto bukan yang creamy, mengingat pengalaman burukku dengan creamy pencil eyelinernya Skin Food yang sama sekali ga waterproof dan smudgeproof. Sayangnya, auto eyelinernya ini ga ada warna hitam! Sampai saat ini, aku cuma suka eyeliner warna hitam, dan agak sedih pas mbaknya bilang ga ada yg warna hitam. Adanya cuma warna khaki sm beige atau brown. Setelah nyoba2 di tangan untuk melihat mana di antara kedua warna ini yang lebih mendekati hitam, akhirnya aku memilih yang warna khaki.

Berikut ini adalah beberapa foto eyelinernya yang baru saja kufoto dan isinya sudah sangat pendek. :p









Ini adalah pengaplikasian instan td sbelum ngeblog jd wajahku bener2 lg ga pake make-up apa2 dan itu cm  pemakaian secukupnya. Warnanya kelihatan seperti hitam kan? :D


Aku benar2 jatuh cinta sm eyeliner ini! Saat dipakai, ada shimmernya dikit2, sebenarnya agak mengganggu sih untuk pemakaian sehari-hari hahaha, tp karna aku suka jd aku tetep pakai ke kampus :p dan saat mau ke mall aku memakainya juga di underline mataku, dan hasilnya tahan kurang2 lebih 4 jam! Wow kan? Ya mungkin eyelinernya menipis tp setidaknya dia tidak menyebar ke sekeliling mata hingga membuatmu kelihatan seperti panda. 

Eyeliner kedua yaitu yang creamy. Aku membeli yang ini krn yang auto sudah sangat pendek dan hampir tidak bisa dipakai, dan aku ingin mencoba apakah yg creamy seperti yg auto juga waterproof dan smudgeproofnya, selain itu yg creamy ada warna hitam, makanya aku coba beli.

Kotaknya udah kubuang, jd maaf ya ga ada foto kotaknya ._.

Yang atas creamy dan yang bawah auto.



Yang atas creamy dan yang bawah auto. Setelah melihat foto ini, aku baru sadar kalau ternyata yg auto warnanya lebih gelap ya dibanding yang creamy :O walaupun yg khaki memang kelihatan lebih hijau gelap gitu. dan creamy yg black shimmernya sangat banyak -_-"

Maafkan wajahku yang penuh merah2 ini >.< Mataku yang sebelah kanan memakai yg auto khaki sedangkan yang kiri memakai yg creamy black. Ga kelihatan beda ya :)

Nah ini adalah penampakan tersendiri untuk mataku yang memakai creamy black. :)


Secara keseluruhan, aku lebih menyukai yang auto khaki dibandingkan yang creamy black, karena:
  1. Pengaplikasiannya lebih smooth
  2. Shimmernya lebih sedikit
  3. Lebih praktis krn ada rautannya langsung di bawahnya.

Aku benar2 jatuh cinta sm eyeliner ini! Saat dipakai, ada shimmernya dikit2, sebenarnya agak mengganggu sih untuk pemakaian sehari-hari hahaha, tp karna aku suka jd aku tetep pakai ke kampus :p dan saat mau ke mall aku memakainya juga di underline mataku, dan hasilnya tahan kurang2 lebih 4 jam! Wow kan? Ya mungkin eyelinernya menipis tp setidaknya dia tidak menyebar ke sekeliling mata hingga membuatmu kelihatan seperti panda. 

Eyeliner kedua yaitu yang creamy. Aku membeli yang ini krn yang auto sudah sangat pendek dan hampir tidak bisa dipakai, dan aku ingin mencoba apakah yg creamy seperti yg auto juga waterproof dan smudgeproofnya, selain itu yg creamy ada warna hitam, makanya aku coba beli.

Will I repurchase : Yes for the auto eyeliner, not sure for the creamy eyeliner

Where can you get this product : Missha counter, pre-order from online shop (ask me for the pre-order term and condition ^^)

Rating : 5/5 for the auto eyeliner, 4/5 for the creamy autoliner.

That's all for today. Hope I can do some other review for my make-up products. Feel free to ask me anything.

Bye, xoxo  


Like us on Facebook

badge